Inilah Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Terbaik 2016

Inilah Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Terbaik 2016

InfoMusikz.NET – Aplikasi untuk ponsel android sekarang begitu banyaknya bertebaran baik secara gratis maupun berbayar, tak terkecuali aplikasi pemutar musik. Apalagi aplikasi pemutar musik adalah salah satu aplikasi wajib bagi semua pengguna Smartphone berbasis android agar dapat menikmati lagu-lagu kesayangan dimanapun berada. Musik sendiri memang dapat menjadi salah satu teman saat anda sedang merasa suntuk atau saat banyak pekerjaan yang harus terselesaikan.

Seiring perkembangan teknologi, banyak pula para pengembang aplikasi khususnya android yang membuat aplikasi pemutar musik dengan berbagai macam fitur maupun kelebihannya. Namun yang banyak dcari para pengguna android adalah aplikasi pemutar musik yang juga mampu menampilan lirik lagu yang sedang diputar. Hal inipun kini sudah banyak aplikasi yang demikian, bahkan dapat anda download secara gratis di Play Store.

Banyak sekali aplikasi pemutar musik android yang dapat anda jadikan sebagai fitur utama pada smartphone android anda. Unutk anda yang ingin mempercantik ponsel anda dalam urusan pemutar musik, mungkin informasi ini dapat menjadi salah satu informasi yang bermanfaat. Apa saja Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2016 berikut ulasaanya beserta fiturnya.

8 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

1. Musixmatch

Aplikasi Pemutar Musik Android Musixmatch
Aplikasi Pemutar Musik Android Musixmatch
Musixmatch adalah salah satu aplikasi pemutar musik android terbaik saat ini, karena dengan menggunakan aplikasi ini semua lagu yang ada di handphone kita dapat syncronisasi dengan lyric secara online. Bahkan untuk lagu berbahasa Indonesia pun sudah di dukung dengan baik oleh aplikasi yang satu ini. Fitur menariknya lainnya, selain support dengan semua perangkat android, aplikasi Musixmatch juga sudah mendukung untuk terhubung dengan android wear yang sudah pasti terhubung ke perangkat smartwatch yang anda miliki. Tak hanya itu saja, dari semua fitur yang menarik, pada aplikasi  yang satu ini juga terdapat fitur FloatingLyrics yang mampu membuat lirik lagu yang ada bisa tampil di layar homescreen sehingga anda tetap bisa berkaraoke sambil membuka aplikasi lainnya.

2. JetAudio Music Player+EQ

Aplikasi Musik JetAudio Music Player+EQ
Aplikasi Musik JetAudio Music Player+EQ
JetAudio Music Player dapat dikatakan salah satu aplikasi pemutar musik android yang cukup baik bagi sebagian pengguna smartphone android. Karena aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang tidak banyak dimiliki aplikasi lain, salah satunya terdapat efek equalizer yang lengkap. Sehingga pengguna secara otomatis akan mampu mengatur keluaran suara yang akan di dengar. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga hanya berukuran kecil 16 MB, cukup ringan unutk sebuah aplikasi yang mendukung berbagai format musik yang ada. Tampilannya yang menarik dan juga elegan pun membut ponsel ini banyak di sukai oleh pecinta musik, hal ini terlihat dari pengunduh yang sudah mencapai 5 juta orang dengan banyak pula yang memberikan feedback positif terhadap aplikasi ini.

3. DoubleTwist

Pemutar Musik Android DoubleTwist
Pemutar Musik Android DoubleTwist
Selain dua aplikasi di atas, anda juga masih dapat mengunduh gratis aplikasi pemutar musik android lainnya, dan salah satunya adalah DoubleTwist. Aplikasi ini memiliki fitur menarik yang mana mungkin tak banyak di miliki aplikasi pemutar musik lainnya, yaitu mampu menyelaraskan musik yang ada pada smartphone dengan PC. Selain itu aplikasi yang juga sudah banyak di unduh hingga lebih dari 50 juta ini juga memilik fitur Magic Radio yang mampu menyajikan musik lebih dari 13 juta lagu. tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur AirPlay yang dapat menghubungkan ponsel ke speaker dengan fitur WiFi. Sehingga bagi pengguna ponsel android mungkin aplikasi ini sangatlah penting dan tentunya dapat juga anda unduh secara gratis.

4. Poweramp Music Player


Poweramp Music Player Aplikasi Pemutar Musik Terbaik
Poweramp Music Player Aplikasi Pemutar Musik Terbaik
Aplikasi ini tidak hanya mampu memberikan kenyamanan bagi semua pengguna android dalam mendengarkan musik, aplikasi pemutar musik android Poweramp Music Player juga mampu menawarkan sebuah fitur menarik seperti penggantian tema ketika anda merasa bosan. Selain itu, menggunakan aplikasi yang satu ini, anda juga akan di hadapkan pada sebuah fitur di mana terdaptnya fitur pengatura Bass dan Treble sehingga anda bisa menyesuaikan sesuai dengan selera anda. Ada juga fitur menarik lainnya seperti equalizer 10 band dan juga mampu menampilkan lirik musik. Apalagi aplikasigratis yang satu ini juga sudah mendukung berbagai format musik seperti mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc dan aiff.

5. Rocket Music Player

Aplikasi Musik Terbaik Rocket Music Player
Aplikasi Musik Terbaik Rocket Music Player


Apliaksi yang di hadirkan dengan mempertimbangkan dua jenis pendengan ini masih menjadi salah satu aplikasi pemutar android yang cukup menarik bisa di miliki. Selain gratis aplikasi ini juga tak terlalu memiliki ukuran yang besar. Namun selain itu fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah terdapatnya antarmuka yang cukup mudah untuk di gunakan, tersedia fitur pencarian musik yang akan membuat anda lebih cepat menemukan musik yang ingin anda putar. Selain itu terdapat pula kontrol suara dengan 5 band graphic equalizer dan mampu membuat dan mengedit playlist dalam pemutar lagu. Menjadi aplikasi pemutar musik android terbaik Rocket Music Player sudah banyak di unduh lebih dari 50 juta pengguna.

6. MixZing Music Player



Aplikasi Musik Terbaik MixZing Music Player
Aplikasi Musik Terbaik MixZing Music Player

MixZing Music Player meruoakan aplikasi pemutar musik android yang mamiliki oraganaizer file yang baik, di mana apliaksi ini mampu mengelompokan berbagai macamlagu mulai dari artis, album, dan genre musik. Selain itu pada aplikasi yang satu ini anda juga bisa memperlihatkan lirik dari jutaan lagu yang ada sehingga ketika anda mendengarkan lagu lewat aplikasi yang satu ini anda akan di hadapkan denganbanyak sekali fitur menarik di dalmnya. Tak hanya itu apliaksi yang satu ini juga memilikip meilihan widget sehingga mudah untuk bisa anda memutar musik hanya dari layar homescreem. Aplikasi yang bisa di unduh secara gratis ini juga memawarkan beberpa graphic equalizer dengan mensupport beberpa file musik seperti MP3, OGG dan file AAC/M4A.

7. Music Player MXBox

Tune Wiki Music Aplikasi Musik Terbaik.jpg
Tune Wiki Music Aplikasi Musik Terbaik
 Mungkin belum banyak pengguna ponsel yang tau akan aplikasi yang satu ini, yaps aplikasi bernama Music Player MXBox sebenarnya menjadi aplikasi pemutar musik android yang juga pantas untuk anda coba. Dimana selain gratis apliaksi yang satu ini juga mampu menampilkan tapilan antar muka yang cukup baik yang juga di sertai opsi konfigurasi audio yang kuat. Selain itu terdapat pula berbagai macam fitur lainnya yang akan membuat telinga anda semkin nyaman ketika mendegarkan musik yakni adanya Built-in 5 band equalizer grafis dengan berbagai macam pilihan seperti (Hiphop , Rock, Dance , Popular , Latin , Metal , Klasik , Balance) pelebaran stereo efek , efek reverb , efek bass boost dan kontrol volume.

8. Tune Wiki Music Player Android

Tune Wiki Music Aplikasi Musik Terbaik
Tune Wiki Music Aplikasi Musik Terbaik


Dan aplikasi pemutar musik android terbaik terakhir adalah Tune Wiki Music, di mana apliaksi ini bisa di bilang sangat cocok bagi anda yang senang berkaraoke karena aplikasi ini mampu mencari lirik lagu yang sedang anda putar secara otomatis. Selain itu aplikasi ini juga mampu membagikan lagu yang sedang anda putar ke berbagai media sosial seperti facebook dan twitter. Apliaksi yang mempunyai tampilan cukup elegan ini juga bisa anda unduh gratis dengan hanya mengunjungi play store yang sudah ada di setiap smartphone android yang anda miliki. Hingga saat ini aplikasi ini masih menjadi aplikasi favorit yang banyak di unduh oleh pengguna smartphone android.

Dari 8 apliaksi pemutar musik yang sudah kami sampikan di atas, mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda, di mana kesemua aplikasi di atas bisa anda unduh secara gratis di play store.

Anda telah membaca Artikel tentang Inilah Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Terbaik 2016 Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda. Dapatkan Informasi Lebih lengkap seputar Dunia Musik dan berbagai Informasi Terkait lainnya hanya disini. Terimakasih.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments