Inilah Beberapa Lagu Pemuja Iblis / Setan

Inilah Beberapa Lagu Pemuja Iblis/Setan

InfoMusikz.NET- Lagu dan Musik sudah lagi tidak asing dalam kehidupan sehari-hari melodi dan nada yang dibuat  sedemikian indah dapat menghibur siapa saja yang mendengarkannya jadi tidak heran jika seorang penyanyi maupun Group Band mempunyai banyak penggemar setia. Banyak pesan yang dapat disampaikan dari sebuah lagu, tak jarang pesan yang disampaikan selalu terpatri dalam ingatan pendengarnya. 

Permasalahannya Bagaimana jika pesannya ditujukan untuk pemujaaan iblis??
Inilah Beberapa Lagu Pemuja Iblis /  Setan
Inilah Beberapa Lagu Pemuja Iblis /  Setan

Berikut Beberapa Lagu misterius  yang liriknya mengundang kontrrofersi karena diduga mengandung pemujaan terhadap Iblis :


1. Boyband Korea Shinee - Lucifer

Boyband yang dibentuk di Tahun 2008 ini langsung mennyihir kaum Muda, wajah yang rupawan serta gaya berpakaian yang trendi membuat sheini memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Album pertama mereka terjual hingga 17 ribu keping hanya pada paruh pertama pada tahun 2008. 

Menyusul kesuksesannya pada tahun 2010 Shinee menelurkan album ke dua dengan salah satu lagu andalan berjudul Lucifer. Lagu ini menuai banyak perdebatan karena judul dan liriknya mengandung Nama Lucifer yang merujuk kepada Iblis. Shinee menggambarkan seorang wanita jahat layaknya Iblis dengan kekuatan dahsyat yang tidak dapat dilepaskan.Karena lagu ini muncul bayak pendapat yang menyebutkan bahwa Shinee memuja Lucifer Sang Iblis

2. Lady Gaga - Alehandro

Penyanyi terkenal dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memang telah banyak menuai beberapa kontrofersi.Penampilannya yang unik terkadang sangat aneh membuat banyak perhatian Publik Dunia, meskipun demikian Lady Gaga memiliki segudang Prestasi, Lagu Just Dance miliknya  meraih Penghargaan Grami Award pada tahun 2008 untuk katgori Musik Dansa Terbaik.lady Gaga juga meraih 8 penghargaan sekaligus di MTV Music Award pada tahun 2010. 

Namun karena keanehannya dalam berpakaian banyak yang berpendapat Lady Gaga adalah Penyembah Iblis.Salah satu lagunya yang banyak di perbincangkan adalah lagu Alehandro miliknya, tidak ada lirik yang menyebutkan Iblis atau Lucifer dalam lagu Alehandro jika hanya mendengarkan lagunya dsaja terasa tidak ada yang aneh dalam lagu ini, tetapi jika sambil melihat video klipnya tampak jelas tujuan Lady Gaga.

Saaat Lady Gaga menyanyikan Reffen lagu Alehandro, Lady Gaga menghadap keatas sehingga banyak yang berpendapat bahwa lagu Alehanro yang dimaksud Lady Gaga adalah Tuhan, dan sesuai liriknya Gaga ingin melepaskan Tuhan kepercayaannya

3.Led Zapplin -Stairway to Heaven 

Tidak ada yang aneh dari lagu ini, namun juka di dengarkan secara terbalik liriknya berubah menjadi pujaan untuk Iblis.mendengarkan secara terbalik bukan percobaan iseng belaka, konon bangsa Sumeria mempunyai kemampuan untuk menulis dan membaca kata secara terbalik, mereka bahkan menggunakan keahlian ini kedalam undang-undang yang berlaku.

Ada juga sebuah gereja bernama The Toolhouse yang memperlajari kebalikan kata di Scotlandia. Gereja sesat ini mengajarkan semua secara terbalik juga mengajarkan menyembah iblis kebalikan tuhan.Gereja ini dirikan yang dahulunya adalah bangunan rumah Aleister Crowley yang dikenal dengan sebutan bapak satanisme modern sebum dijadikan gereja rumah ini sempat dibeli oleh Jimmy Page gitaris Led Zepplin yang membuat lagu Stairway To Heaven. Dari sinilah munculnya rumor bahwa lagu ini dapat diperdengarkan secara terbalik untuk memuja iblis.

Baca juga : Misteri di balik Lagu Led Zepplin- Sairway To Heaven

Masih banyak lagi Lagu atau musisi yang diduga menyembah Lucifer/Iblis banyak yang berpendapaat Musisi atau artis menjual Jiwanya kepada Lucifer agar mendapatkan ketenaran di dunia.



Anda telah membaca Artikel tentang Inilah Beberapa Lagu Pemuja Iblis / Setan Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda. Dapatkan Informasi Lebih lengkap seputar Dunia Musik dan berbagai Informasi Terkait lainnya hanya disini. Terimakasih.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments